KHOIRUL ANWAR-190110061; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CLOUDY COFFEE AND EATERY KOTA PASURUAN



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pada Cloudy Coffee and Eatery.
Penelitian ini merupakan penelitian jenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cloudy Coffee and Eatery. Jumlah sampel sebanyak 93 konsumen dengan melewati tahap incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis data deskriptif, uji validitas dan reliabilitas uji hipotesis ( Uji T parsial, dan Uji F simultan), dan Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan pada Cloudy Coffee and Eatery kota Pasuruan. Secara simultan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan pada Cloudy Coffee and Eatery kota pasuruan. Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh yang paling dominan terhadap kinerja karyawan pada Cloudy Coffee and Eatery kota Pasuruan.

KHOIRUL ANWAR-190110061 - Personal Name
NONE
SKRIPSI MAHASISWA
Indonesia
2023
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
KHOIRUL ANWAR-190110061. (2023).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CLOUDY COFFEE AND EATERY KOTA PASURUAN.STIEKMA Library Repository