Alan syaifurah-190110046; " />
Record Detail Back

XML

Pengaruh kompetensi Dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Aneka tuna indonesia 2 Pandaan


Penelitian ini bertujuan untuk untuk menguji dan menganalisis kompetensi dan lingkungan kerja terhadap kinerja di PT Aneka Tuna Indonesia 2 Pandaan, banyak faktor yang mempengaruhi kinerja seorang karyawan, diantaranya adalah kompetensi karyawan dan lingkungan kerja. Kompetensi merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh karyawan agar dapat terus bertahan dalam sebuah persaingan. Karyawan diharapkan mampu untuk meningkatkan kinerja dengan cara menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana tempat mereka bekerja.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 216 dengan sampel sebanyak 54 orang dengan Teknik pengambilan random sampling yaitu Teknik pengambilan data dengan penentuan pemilihan secara acak responden dalam populasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan validitas, uji asumsi klasik ( uji normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas), analisis linier berganda, dan uji koefisien determenasi, uji F (simultasn) dan uji t (parsial) dengan bantuan komputer dengan program SPSS.
Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kompetensi karyawan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja PT. Ankea Tuna Indonesia 2 Pandaan lingkungan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja, dan kompetensi karyawan dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja PT. Ankea Tuna Indonesia 2 Pandaan. Perusahaan PT. Ankea Tuna Indonesia 2 Pandaan sebaiknya meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya, kualitas sarana dan prasarana, serta meningkatkan inisiatif karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerjanya.
Alan syaifurah-190110046 - Personal Name
NONE
SKRIPSI MAHASISWA
Indonesia
2023
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Alan syaifurah-190110046. (2023).Pengaruh kompetensi Dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Aneka tuna indonesia 2 Pandaan.STIEKMA Library Repository