Mochamad Fajar Wahyu Hariawan - 16190011; " />
Record Detail Back

XML

pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan sekawan motor galunggung kota malang


"Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Lingkungan kerja, dan Motivasi kerja terhadap Kinerja karyawanPenelitian inibertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja danmotivasi kerja terhadap kinerja karyawan Sekawan Motor Galunggung Kota Malang.Responden yang digunakan berjumlah 30 karyawan. Teknik analisa yangakan digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain.
Hasil analisis dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1). Ada pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja secara simultan; 2). Ada pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan secara parsial; dan 3). Ada pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan secara parsial pada Sekawan Motor Kota Galunggung Malang.


Kata kunci : Lingkungan kerja, Motivasi kerja, dan Kinerja karyawan"
NONE
SKRIPSI MAHASISWA
Indonesia
2020
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mochamad Fajar Wahyu Hariawan - 16190011. (2020).pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan sekawan motor galunggung kota malang.STIEKMA Library Repository