1,978 serta nilai signifikan sebesar 0,005 yang mana nilainya < 0,050. Ini artinya variabel kualitas pelayanan dan brand image mempuyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas pelayanan, brand image, keputusan pembelian. "" />FENY YULIANTI - 16110036; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA CATERING PADA CUSTOMER NIKI ECO CATERING MALANG


"Pada penelitian ini tujuan yang akan dicapai adalah untuk melihat seberapa pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) jasa catering pada customer Niki Eco Catering Malang. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui jumlahnya dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang berasal dari customer Niki Eco Catering Malang. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda serta uji t. Dalam penelitian ini, data yang digunakan merupakan data primer yang mana data ini berasal dari hasil jawaban kuesioner yang disebarkan kepada para responden.
Hasil penelitian dalam penelitian ini dapat dilihat dari analisis regresi bahwa nilai koefisien regresi untuk kualitas pelayanan sebesar 0,116 dan brand image sebesar 0,302 yang artinya kedua variabel mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian serta pada uji parsial kualitas pelayanan mempunyai nilai thitung sebesar 2,866 dan brand image mempunyai nilai thitung sebesar 6,680 dengan nilai ttabel > 1,978 serta nilai signifikan sebesar 0,005 yang mana nilainya < 0,050. Ini artinya variabel kualitas pelayanan dan brand image mempuyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas pelayanan, brand image, keputusan pembelian.
"
FENY YULIANTI - 16110036 - Personal Name
NONE
SKRIPSI MAHASISWA
Indonesia
2020
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
FENY YULIANTI - 16110036. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA CATERING PADA CUSTOMER NIKI ECO CATERING MALANG.STIEKMA Library Repository